Jumat, 01 Februari 2013

"first love part 1"


"first love part 1" pertemuan awal gue dengan elo ^____^

Riska berjalan kecil sambil bersenandung. Gadis cantik keturunan inggris-indonesia, mempunyai bola mata berwarna biru laut, kulit yang putih, berambung panjang itu berjalan dengan riang. Udara pagi yang sejuk, burung-burung riang sedang bernyanyi membuat dirinya datang ke sekolah dengan bersemangat.
Setiba dirinya di sekolah dia berjalan melewati koridor untuk sampai ke kelasnya.

Tiba-tiba sebuah bola basket berhasil mendarat di kepala Riska.

“aduh…. Siapa yang berani ngelempar bola ini ke kepala gue?” teriak riska yang membuat seluruh siswa yang sedang bermain basket melihat ke riska. Seluruh siswa yang bermain bola tidak ada yang berani mengaku telah melempar bola ke riska.

Tiba-tiba Riska melihat seorang cowok bertubuh jangkung, matanya yang berwarna cokelat, bertubuh atletis, berkulit putih, berparas rupawan datang menghampiri riska dengan pakaian sekolah yang basah karena bermain basket, kancing baju atas terbuka menampakkan kesan menggoda tidak bagi riska dia benci cowok yang sok pamer karena parasnya.

“lo gak apa-apa kan??” Tanya cowok tersebut ke riska.

“apanya yang gak apa-apa. Kepala gue sakit tau.” Ucap Riska dengan nada marah yang amat besar

“sorry ya.. gue tadi gak sengaja kena kepala lo. Lo mau gue bawa ke UKS??” cowok tersebut meminta maaf ke riska dan menawari riska untuk ke UKS.

“gak perlu gue bantuan lo. Gue bisa sendiri.” Lalu riska melempar bola tadi dan langsung pergi dengan marah yang amat besar.

“tuh cewek kenapa sih??? Gue nawarin ke UKS dengan gue gak mau. Masa dia nolak ditawarin cowok cakep kayak gue. Kalo cewek lain langsung kelepek-kelepek sama gue. Kayaknya gue suka nih cewek. Hatiku langsung ‘deg’ liat wajah cantik dia. Siapa sih dia??? Gue pengen tau nih namanya.” Ucap cowok tersebut di dalam hatinya sambil tersenyum dan membuat cewek-cewek yang lewat di depannya rebut-ribut melihat senyumnya yang mereka pikir senyum tersebut untuk mereka.

“woi do. Ngapain senyam-senyum sendiri?? Lo liati siapa sih?? Penasaran gue..” tiba-tiba temannya cowok tersebut datang dan melihat temannya senyam-senyum sendiri dan mengikuti arah pandangan temannya tersebut.

“hei itukan riska avril Christine anak cewek paling populer dari kelas XII IPA 2??” kata temannya cowok tersebut dan mengangetkan lamunan cowok tersebut.

“coba lo ulangin namanya tadi de??”

“riska avril Christine. Emang kenapa lo sama dia??”

“gak da apa-apa kok”

oh itu toh nama anak itu…”kata cowok tersebut di dalam hatinya.

“do lo kenapa ngelamun lagi??”

“gak kok. Yok lanjutin lagi mainnya..”

 bersambung . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar