Jumat, 01 Februari 2013

FIRST LOVE PART 2


"FIRST LOVE PART 2" MURID BARU ^^^


Sesampai di kelas, riska membantingkan tasnya di meja dan membuat terkejut ajeng dan indah karena sikapnya.

“ka lo kenapa??” Tanya indah

“gue lagi kesel dan marah…” jawab riska marah

“kesel dan marah sama siapa sih ka?? Gue penasaran nih”  Tanya ajeng dengan tampang polosnya.
Riska menceritakan kejadian tadi pagi dengan sahabatnya sambil marah-marah.

“ya ampun ka… lo hajar aja tuh cowok ka. Biar tau rasa tuh anak” jawab indah dengan tangan siap-siap menghajar.

"hahahaha" ketawa rska dan ajeng dan membuat indah mencibir.

“o iya ka. Anak kelas berapa sih??” Tanya ajeng.

“hmm.. kayaknya sih seangkatan dengan kita” riska menjawab ragu ragu.

"ganteng gak ka??" tanya indah dengan mata berbinar binar

"cailah lo mikirin gantengnya. kalo gue sih mikirin dia baik atau gaknya" ucap riska

"iya ni dah lo mikirin ganteng jha nanti gue gantung tuh cowok" indah menyetujukan pendapat riska

"hahaha" ketawa riska disusul ajeng.

indah hanya mencibir melihat teman-temannya ketawa.

Sedang asyik-asyik mereka berbicara tiba-tiba bel berbunyi.

Teng teng teng

“pagi anak-anak” ucap bu aisyah masuk ke kelas sambil membawa tumpukan kertas di tangan.
Semua murid-murid kaget melihat kedatangan bu aisyah. Mereka yang semula duduk di atas meja, langsung lompat dan duduk ditempatnya masing-masing. Mereka yang sedang bergosip, langsung mengunci mulut rapat-rapat dan duduk setegak mungkin.

“pagi bu…” suara anak kelas XII IPA 2 menggema di ruangan yang berisikan 19 murid tersebut.

“baik, hari ini saya punya kejutan untuk kalian. Kita kedatangan murid baru pindahan dari amerika. Silahkan kamu masuk” ucap bu aisyah sambil memberi aba-aba 2 tepukan tangan agar murid baru tersebut masuk.

Murid baru tersebut masuk dan menampakkan wajahnya yang super keren dengan tubuh tinggi kira-kira 188 cm, rambut yang berwarna pirang, bola mata yang berwarna hijau menampakkan kesan lembut, tubuh yang atletis membuat semua siswi di kelas riska ribut-ribut.

“hei tuh cowok ganteng pake banget” bisik ani yang suka gosip itu ke teman bangkunya

“iya ganteng banget … pengen deh dapetin dia” ucap seorang siswi dan mendapatkan jitakan dari ani dan yang lainnya

“silahkan perkenalkan diri” ucap bu Aisyah

“perkenalkan nama saya Andika hermansyah William. saya dari amerika dan saya pernah tinggal di Indonesia 8 tahun yang lalu”ucap anak baru tersebut yang bernama andika dengan kata-katanya yang singkat dan padat.

“silahkan kamu duduk..” Ucap bu aisyah
 Andika berjalan mencari tempat duduk yang kosong dan mendapati tempat yang kosong yaitu di samping riska.

“kosong??” Tanya andika

“ya…” ucap riska.
Semua siswi melihat riska dengan tatapan iri, jengkel, dsb karena murid baru tersebut duduk di samping riska. tapi riska cuek badai dengan tatapan mereka.

“ka lo enak kali dapat tempat duduk di samping dia. Gue pengen..”ucap ajeng dan menatap anak baru itu.

"iya ka lo enak banget…..” teriak histeris indah dan mendapatkan lemparan penghapus papan tulis karena sikapnya itu

“indah diam kamu. Kalau kamu gak suka pelajran saya kamu boleh keluar” ucap bu aisyah marah

“maaf bu…” ucap indah meminta maaf

“rasain lo. Teriak teriak pula pake histeris lagi ntah apanya yang histeriskan” ucap riska sambil berusaha menutup mulutnya karena ketawa.

indah hanya mencibir melihat riska menahan ketawanya.

“siapa nama lo?? Kita sebangku tapi gak da kenalan...” ucap andika  dan menyodorkan tangannya untuk bersalaman.

“gue riska avril Christine” ucap riska dan menyambut tangannya andika

“nama yang bagus” ucap andika  sambil tersenyum.

“makasih…” ucap riska sambil tersenyum manis.

“Nih cowok ganteng banget. Apalagi senyumnya itu.. perfect deh nih cowok..gue suka..” ucap riska di dalam hatinya

“nih cewek kok cantik bener. Pasti dia jadi rebutan cowok cowok sekolah ini. Gue PDKT dengan dia ah… mudah mudahan dia belum punya pacar…” ucap  andika di dalam hatinya dengan gembira.

bersambung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar